POPULER: Wanita yang Dibakar Sudah Pisah dari Suami & Cewek Mirip Barbie Makan Nasi Kuning

- Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31 WIB
Kiri: Petugas Satuan Reskrim Polres Sukoharjo saat melakukan olah TKP. (ANTARA/Bambang Dwi Marwo). Kanan: Cewek mirip barbie viral di Tiktok (Tiktok)
Kiri: Petugas Satuan Reskrim Polres Sukoharjo saat melakukan olah TKP. (ANTARA/Bambang Dwi Marwo). Kanan: Cewek mirip barbie viral di Tiktok (Tiktok)

Aparat kepolisian bergerak cepat, untuk mengusut kasus pembunuhan seorang wanita bernama Yulia (40 tahun). Yulia ditemukan dalam keadaan tewas, setelah dibakar di dalam mobil.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iskandar Fitriana telah menangkap pelaku pembunuhan Yulia. Belakangan ini, beredar informasi bahwa Yulia dan suaminya, dr Achmad Yani sudah lama pisah.

1. Pelaku Pembunuhan Yulia Tertangkap, Ternyata Korban Telah Lama Pisah dengan Suami

Polisi bergerak cepat untuk menemui titik terang kasus pembunuhan Yulia (40) yang mayatnya dibakar di dalam sebuah mobil yang terparkir di Dukuh Cendono Baru RT4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Polisi pun sudah menangkap seorang pelaku pembunuhan Yulia yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana.

"Iya, pelaku sudah ditangkap. Satu orang ya," kata Kombes Iskandar saat dihubungi Indozone, Kamis (22/10/2020).

Belakangan beredar informasi jika Yulia dan suaminya, dr Achmad Yani sudah pisah lama. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah sudah resmi bercerai atau belum.

Baca Selengkapnya: Di sini

2. Viral Cewek Mirip Barbie Makan Nasi Kuning, Netizen Salfok ke Salah Satu Bagian Wajahnya

Seorang wanita membuat heboh dunia maya. Pasalnya wanita berhijab dan bergaun pink tersebut sukses mencuri perhatian para netizen di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @yuni_jasminebutiq. Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan gaun dan hijab pink nampak tengah makan nasi kuning.

Wajah wanita tersebut dirias bak boneka barbie. Wajahnya nampak cantik dengan riasan makeup serta hidungnya terlihat mancung. Ia terlihat tersenyum ke kamera sambil makan nasi kuning yang ada di depannya.

Namun ada yang berbeda dari tampilan wanita tersebut. Para netizen pun ramai-ramai mengomentari dagu wanita tersebut yang lancip dan tidak biasanya.

Baca Selengkapnya: Di sini

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X