Nahas, Ibu Rumah Tangga dan Suaminya Tewas saat Rumah Mereka Dilahap Api

- Kamis, 7 Januari 2021 | 15:38 WIB
(Ist)
(Ist)

Nasib nahas menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Linda usia 57 tahun di Kota Palembang. Ketika dirinya sedang sibuk mencuci pakaian di sungai, rumahnya yang saat itu sedang ada suami dan dua anaknya mengalami kebakaran.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang pada hari Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 03.15 WIB. Linda yang saat itu sedang mencuci kaget mendapati rumahnya dilalap kobaran api yang cepat membesar.

Kedua anaknya yang berada di dalam rumah saat itu berhasil keluar menyelamatkan diri, namun sang suami yaitu Tena Reja berusia 60 tahun masih terjebak di dalam.

Hal itu membuat Linda nekat untuk masuk ke dalam rumah menyelamatkan sang suami yang terjebak api. Nahas, sebelum sempat masuk menyelamatkan sang suami tercinta, Linda tersengat aliran listrik dan seketika tewas saat masih berada di sisi samping rumahnya.

Sementara itu sang suami yang terjebak kobaran api tak dapat diselamatkan dan akhirnya tewas mengenaskan. Hangus terbakar api.

Terkait peristiwa itu, selanjutnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan mengenai penyebab terjadinya kebakaran yang melahap rumah dan nyawa sepasang suami istri tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X