The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Uang 15 Juta Ludes Dimakan Rayap Akibat Disimpan di Bawah Kasur Bertahun-tahun
Uang 15 juta ludes dimaka rayap disimpan dibawah kasur (Tiktok/ cheetoss227)
News

Viral, Uang 15 Juta Ludes Dimakan Rayap Akibat Disimpan di Bawah Kasur Bertahun-tahun

Rabu, 06 Januari 2021 14:05 WIB 06 Januari 2021, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan uang sejumlah 15 juta ludes dimakan rayap lantaran disimpan di bawah kasur.

Diketahui bahwa uang 15 juta itu telah dikumpul oleh sang pemilik selama bertahun-tahun di bawah kasur.

Karena tidak pernah dilihat atau dicek oleh sang pemilik, tiba-tiba saat hendak dibutuhkan pemilik terkejut melihat uang 15 juta yang disimpannya itu dimakani rayap dan tidak bisa digunakan lagi. 

Video tersebut dibagikan kreator Tiktok @cheetoss227 pada Selasa (5/1/21) tersebut memperlihatkan sejumlah uang pecahan 100 ribu yang berada di dalam plastik hitam terkoyak-koyak karena dimakani rayap.

Ada pula uang pecahan 50 ribu yang di bungkus dengan kertas dan diikat menggunakan karet yang juga dimakan rayap.

"Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya," tulis kreator pada keterangan video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Rabu (6/1/21).

Pada video itu juga tampak sang ibu yang mengenakan jilbab merah menciumi uang yang sudah dimakani rayap tersebut menyesal.

Video itu pun viral di media sosial hingga ditonton 2,8 juta views dan mendapat 139,7 ribu likes dan 13,6 ribu komentar dari para netizen.

"Rayap nya udah dilaporin ke polisi belum ya," komentar @nay..12345

"Orang2 pada kuat ya nyimpen duit berjuta2 di bawah kasur, gua aja nyimpen duit di celengan baru 1 juta gua intipin mulu," komentar @avinda_ms22


@cheetoss227

Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya :) #fypdongggggggg #fyp?

? Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US