Pasangan Ini Jadi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air, Pengusaha Sukses yang Baru Menikah

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 23:24 WIB
Pasangan suami istri sekaligus pengusaha sukses yang menjadi penumpang di pesawat Sriwijaya Air. (Photo/Instagram/@putriwahyunieffendii)
Pasangan suami istri sekaligus pengusaha sukses yang menjadi penumpang di pesawat Sriwijaya Air. (Photo/Instagram/@putriwahyunieffendii)

Pasangan suami istri yang bernama Ihsan Adhlan Hakim (32) dan Putri Wahyuni (25) diketahui menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada siang tadi.

Sementara itu, pasangan suami istri tersebut juga baru menikah pada 7 Maret 2020 lalu. Di sisi lain, Ishan merupakan pria kelahiran Pontianak sedangkan Putri merupakan wanita kelahiran Pekanbaru. Keduanya juga tengah berjuang untuk mendapatkan keturunan karena baru saja menikah.

Penumpang yang punya nomor urut 58 dan 59 ini ternyata juga seorang pengusaha sukses. Keduanya juga memiliki usaha parfum dengan akun Instagram @gerobak.collection, @gerobakvapor, dan lainnya.

Baca juga: Status WA Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Viral, Sebut Pesawat Belum Juga Boarding

Unggahan terakhir di akun @putriwahyunieffendii juga diselimuti banyak doa-doa yang mengiringi langkah mereka.

"Sending all prayers for u kak,InsyaAllah ada pertolongan dari Allah," komentar akun @elzaahsym.

"Sedih banget padahal nggak kenal, semoga kamu dan suami selamat kak baik-baik saja," komentar akun @nabillaayualfriantri.

Di samping itu, keduanya ternyata baru kenal pada November 2019 lalu dan bertemu pada 3 Desember 2019. Tak lama setelah saling mengenal, Ishan pun melamar Putri pada 2 Januari 2020.

Mereka pun memutuskan untuk menikah pada 7 Maret 2020. Ishan sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, sedangkan Putri anak bungsu dari lima bersaudara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X