Viral, Wanita Tewas Usai Terjun Bebas dari Lantai 4 di Mal Jakarta Barat

- Rabu, 6 Januari 2021 | 22:14 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)

Sebuah foto menampilkan pasca insiden wanita terjun bebas di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat tersebar di lini masa. Wanita tersebut dikabarkan tewas di tempat.

Dilihat Indozone di akun Instagram @warung_jurnalis sebuah foto dari atas lantai sebuah mal menyorot ke arah bawah viral di lini masa. Usut demi usut ternyata ada insiden terjun bebas yang dilakukan oleh seorang wanita yang mengakibatkan wanita tersebut tewas di tempat.

Insiden itu sendiri dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak. Dia menyebut wanita itu terjun bebas dari lantai empat.

"Iya betul (insidennya). Lompat dari lantai empat," kata AKP Mubarak saat dihubungi wartawan, Rabu (6/1/2021).

Mubarak menyebut tidak ada identitas dari wanita tersebut. Dari keterangan saksi yang ada, wanita itu diduga bunuh diri.

"Dari keterangan saksi lompat karena bunuh diri," beber Mubarak.

Jasad wanita tersebut kini sudah dilarikan ke RSCM. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa rekaman CCTV di area mal tersebut.

"Kita lagi data karena ini kita ingin tahu awalnya ini gimana karena saksinya tidak melihat langsung makanya kita lagi data, kita lagi sisir CCTV-nya untuk kejadian pastinya," pungkas Mubarak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X