Ari Lasso Unggah Foto Jadul Dewa 19, Potret Ahmad Dhani Jadi Sorotan

- Sabtu, 18 April 2020 | 15:34 WIB
Foto lawas Ari Lasso bersama anggota dewa 19 lainnya. (Instagram/@ari_lasso)
Foto lawas Ari Lasso bersama anggota dewa 19 lainnya. (Instagram/@ari_lasso)

Dewa 19 merupakan salah satu band yang sangat populer sejak di era 90-an. Sampai saat ini pun, Dewa 19 masih punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Baru-baru ini, Ari Lasso mengunggah foto lawas Dewa 19 saat awal-awal merintis karir. Ari Lasso sendiri saat itu merupakan vokalis Dewa 19.

Foto tersebut memperlihatkan Ari Lasso (vokalis), Erwin Prasetya (bassist), Andra (Gitaris), Wawan Juniarso (drumer) dan Ahmad Dhani (keyboard) dengan penampilan jadulnya. Pada captionnya, Ari menjelaskan bahwa foto itu diambil pada tahun 1992.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Alkisah... di tahun 1992 sekelompok remaja Surabaya mengadu nasib ke ibukota. Photo from KoleksiPribadi ADP #90s #arilasso #dewa19 #jamanitu #remaja," tulis Ari pada caption Instagram-nya.

Namun, sosok Ahmad Dhani yang mengenakan kemeja dengan kancing terbuka itu mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Ahmad Dhani kala itu terlihat sangat mirip dengan putranya, Dul Jaelani.

Unggahan Ari Lasso pun dibanjiri komentar dari para penggemar. Meski banyak yang mengomentari penampilan Ahmad Dhani, tak sedikit pula penggemar yang bernostalgia.

"Bang Ahmad Dani Persis banget Ama anaknya Dul Jaelani," kata akun aditya_psby_selamanya.

"LEGEND IKI REKKK," kata akun iammohammadimron.

"Ganteng pada jaman nya om wkwkwk kalo sekarang sampean kalah ganteng sama Kevin vocal hahhhh," komentar akun kinal_firmansyah.

"Dul? Is that you?" kata akun roroindarti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X