Soal Aksi Pancung Guillotine yang Dilakukannya, Ini Kata Demian Aditya

- Senin, 9 September 2019 | 12:50 WIB
Instagram/@_demianaditya_/YouTube/Super Pongs
Instagram/@_demianaditya_/YouTube/Super Pongs

Demian Aditya memberikan klarifikasi mengenai aksi pancung guillotine (jenis senjata tajam) yang dilakukannya pada Minggu malam (8/9) dalam acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show. Melalui akun Instagramnya, Demian mengaku bahwa dirinya baik-baik saja.

"Buat magiclovers, tq udah pada nanyain, I'm okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," tulis Demian pada captionnya.

Ia juga membantah bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah prank. "Anyway, buat yg blg itu prank..for me it's not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti)," lanjutnya.

Sebelumnya, saat melakukan atraksi tersebut dengan tangan dalam keadaan diborgol. Ia juga dipacu waktu untuk bisa melepaskan dirinya. Benda tajam tersebut juga hampir mengenai tubuh Demian.

Namun, di akhir video yang beredar, pancung guillotine tetap turun karena Demian tidak bisa berpacu dengan waktu. Artis Dewi Persik yang juga ada di acara tersebut juga sempat merekam momen saat para kru panik melihat Demian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Aksi itu pun menimbulkan beragam reaksi negatif dari warganet. Banyak yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Demian adalah prank.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X