Pria Ini Nekat Tidur di Kolam Selama 7 Jam, Ini Ceritanya

- Kamis, 23 Mei 2019 | 12:15 WIB
Twitter/@irivicencio
Twitter/@irivicencio

Saat pergi berlibur, hal yang paling penting untuk disiapkan adalah akomodasi penginapan. Kamar hotel memang banyak pilihan, dari yang termurah hingga termahal, namun agar liburan mu terasa nyaman maka rencanakanlah kamar hotel yang sesuai kebutuhan, sebab kalau tidak direncanakan dengan baik, bisa jadi nasib kamu bakal seperti pria yang satu ini.

Baru-baru ini viral seorang pria asal Filipina yang memutuskan untuk tidur di kolam renang selama tujuh jam. Rupanya, hal itu dilakukannya lantaran dia sudah kehabisan kamar hotel saat pergi berlibur bersama keluar besarnya.

Kisah ini pertama kali disebar oleh sang sepupu melalui akun Twitter @irisvicencio. Diceritakan sepupu, awalnya pria bernama Seth Gabriel Ricafort itu pergi mengambil kopernya dan membawanya ke kolam renang. Lalu dia mengakatan kalau ia bakal tidur di kolam renang saja. Sang sepupu mengira dia hanya bercanda, ternyata Seth kemudian mengambil dua ban untuk dijadikannya sebagai 'bantal' tidur di kolam renang.

"Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tidak ada ruang di tempat tidur. Jadi sepupuku membawa kopernya dan berkata, aku akan tidur di kolam renang saja," ujar Iris.

Setelah ditinggal Iris dan dia kembali lagi setelah 20 menit, Seth beneran tertidur sambil mengambang dengan pulas. Momen itulah yang kemudian dia abadikan dan menjadi viral di media sosial.

Dari Seth sendiri, dia mengatakan kalau dirinya tertidur pukul 23.45, kemudian terbangun pada pukul 07.00 pagi itu pun karena staf hotel membersihkan kolam renang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X