Ayah Dinar Candy Berharap Anaknya Nikah dengan Atta Halilintar

- Sabtu, 18 Mei 2019 | 12:01 WIB
Instagram/@attahalilintar/@dinar_candy
Instagram/@attahalilintar/@dinar_candy

Ayah DJ Dinar Candy ternyata sangat ingin sang anak untuk segera menikah. Hal itu mengingat umur anaknya yang sudah cocok untuk menikah dan sang ayah juga ingin segera menggendong cucu.

Hal itu diungkapkan oleh Dinar di akun YouTube Atta. "Jadi aku kan anak pertama di keluarga jadi bapak itu udah 60 tahun, dia itu pengen punya mantu. 'Teteh nikah sama aja yang penting punya mantu sama pengen cucu'," ungkap Dinar.

Saat Dinar Candy menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dipandu oleh Atta, Dinar diminta untuk menelpon sang ayah dan diberi tantangan mengatakan pada ayahnya kalau ia akan menikah dengan Atta bulan depan.

Reaksi ayah Dinar pun tak disangka, tanpa berpikir panjang ia langsung setuju. Bahkan, meskipun sudah dibilang hanya bohongan, sang ayah tetap menelpon Dinar dan mengatakan kebenaran kabar tersebut.

"Itu bapakku jadi ngarep, abis syuting nelpon lagi. 'Itu beneran?', 'gak pak bohongan'," ujar Dinar Candy.

Ayah Dinar rupanya memiliki kriteria untuk calon suami yang akan mendampingi anaknya tersebut. Ia tidak ingin Dinar menikah dengan lelaki yang berprofesi sama dengan Dinar.

"Maunya yang seagama, bisa bimbing aku ke depannya. Iya gak boleh DJ, kalau misalnya pacaran sama artis juga bapak mau liat di TV siapa itu kelakuannya gimana," tutur Dinar.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X