Asyik Melaut, Moncong Ikan Sori Terbang Tertancap di Leher Remaja Ini

- Senin, 20 Januari 2020 | 14:36 WIB
Moncong Ikan Sori Tertancap di Leher Seorang Remaja Pencari Ikan(Instagram @makassar_iinfo)
Moncong Ikan Sori Tertancap di Leher Seorang Remaja Pencari Ikan(Instagram @makassar_iinfo)

Seorang remaja bernama Muh Idul diketahui mengalami pendarahan cukup serius lantaran lehernya tertembus moncong ikan Sori atau Neediefish atau yang juga dikenal dengan nama ikan jarum. Beruntung dokter di RS Wahidin sukses mengeluarkan moncong ikan ini, Senin (20/1/2020).

Muh Idul merupakan Siswa kelas 2 SMP Negeri 3 Siompu yang tinggal di Desa Wakinamboro Kecamatan Siompu, Kabupaten Buton Selatan.

Postingan ini pertama kali diketahui akun Facebook @DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan, setelahnya diunggah ulang oleh akun @makassar_iinfo.

-
Moncong Ikan Sori Tertancap di Leher Seorang Remaja Pencari Ikan (Instagram @makassar_iinfo)

 

Tepat pada hari Sabtu, (18/1/2020) Muh Idul terkena musibah disambar ikan dan tepat kena lehernya saat akan memancing. Ia mengalami luka cukup serius yang menyebabkan mulut ikan jarum atau Ikan Sori (Bahasa Siompu) menusuk lehernya. 

Muh Idul lantas dirujuk di rumah sakit Dr. Wahidin Makassar setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Bau-Bau.

Namun Team medis Bau-Bau tidak bisa mengeluarkan Tusukan mulut Ikan Sori dari lehernya yang mengharuskan Muh Iduh untuk pindah rumah sakit dan dirawat di Kota Makassar.

 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X