Ponari Dukun Cilik aja Sudah Lamaran, Kamu Kapan?

- Jumat, 17 Januari 2020 | 14:43 WIB
Ponari (kiri) sedang mencelupkan batu ke dalam sebuah wadah berisi air yang dibawa masyarakat. (Istimewa)
Ponari (kiri) sedang mencelupkan batu ke dalam sebuah wadah berisi air yang dibawa masyarakat. (Istimewa)

Masih ingatkah kalian dengan Ponari? Dia adalah dukun cilik yang bisa menyembuhkan banyak orang hanya dengan sebuah batu dengan metode dicelupkan ke dalam air.

Setelah sempat heboh pada 2009  lalu, kini kabar terbaru muncul dari dukun cilik tersebut. Ia dikabarkan sudah melamar pujaan harinya yang diketahui bermana Aminatuz Zuroh.

Melalui akun Facebook pribadinya, Aminatuz membagikan foto-foto proses lamaran yang disinyalir dilakukan di rumahnya. Dalam foto tersebut, Ponari dan Aminatuz nampak memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka masing-masing.

Kabar tersebut lalu menjadi trending topik di Twitter. Banyak netizen yang kemudian mengingat-ingat kembali siapa Ponari dan ikut mencuit tentang lamarannya tersebut.

-
Ponari dan Aminatuz Zuroh (Facebook/Aminatuz Zuroh)

Pemilik akun @masjokopartono bahkan menyindir mereka yang belum lamaran dan membandingkan Ponari yang dulu masih sangat kecil tapi sekarang sudah melamar kekasihnya.

Tidak sedikit pula yang seolah membandingkan nasib Ponari dengan apa yang mereka alami saat ini.

Ponari dan kekasihnya tidak  banyak mengunggah foto-foto hari bahagia mereka tersebut. Dan juga belum mengungkapkan kapan pernikahan mereka berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X