Geram, Cinta Laura 'Semprot' Netizen Ini Sampai Bilang Bodoh(photo/Instagram/claurakiehl)

Geram, Cinta Laura 'Semprot' Netizen Ini Sampai Bilang Bodoh

INDOZONE.ID - Cinta Laura 'menyemprot' seorang netizen yang mengatakan Presiden harus bisa bahasa inggris supaya bisa mengerti saat sidang PBB. Dalam balasan cuitan itu, Cinta menyebut netizen itu bodoh lalu memberinya penjelasan.

Kejadian bermula ketika akun Twitter dengan nama BeniRahmanDani1 mengomentari salah satu judul berita yang di re-tweet Cinta Laura.

"Kalau presiden ga bisa bahasa inggris, trus kalo ada sidang PBB mosok pidato ny pake bahasa kunci inggris," tulis akun BeniRahmanDani1 yang menautkan akun Cinta Laura.

Mungkin kebetulan Cinta Laura saat itu sedang aktif Twitter, dia pun membalas cuitan itu. Dengan tegas Cinta Laura menjelaskan bahwa dalam sidang PBB disediakan penerjemah. Saking geramnya, dia sampai menyebut bodoh.

"Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translators! Dan ditelinga setiap peserta yg tidak bisa berbahasa inggris disiapkan ear phones dalam bahasanya masing-masing," tulis Cinta Laura.

Balasan Cinta Laura itu pun menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang memberi dukungan terhadap wanita berdarah Indo-Jerman tersebut.