Garuda Indonesia Menghadirkan Inovasi Live Music di UdaraGaruda Indonesia

Garuda Indonesia Menghadirkan Inovasi Live Music di Udara

INDOZONE.ID - Garuda Indonesia menghadirkan inovasi baru yaitu live music akustik selama mengudara. Pada pertunjukan perdananya, solois jebolan Indonesia Idol, Abdul, menyanyikan dua lagu secara akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta - Denpasar.

Garuda mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya lanjutan mereka meningkatkan layangan kepada para penumpang. Dengan live music akustik ini, diharapkan penumpang merasakan sensasi penerbangan berbeda.

Garuda juga menegaskan bahwa layanan ini telah melalui berbagai assesment untuk memastikan aspek keselamtan dan keamanan untuk penumpang maupun kepada artis yang menyanyi.

Layanan ini juga untuk mendukung mengorbitkan artis pendatang baru di Indonesia. Sayangnya, inovasi ini banyak dikritisi oleh netizen. Mereka beranggapan kalau inovasi Garuda kali ini "alay".

Banyak netizen yang mengaku lebih suka tidur atau membaca saat di pesawat ketimbang mendengarkan live music. Hal ini menurut mereka sangat mengganggu. Bagaimana menurutmu?