Saefullah Kaget Masuk Bursa Cawagub DKI
Saefullah kaget namanya masuk bursa cawagub DKI Jakarta (Antara/Ricky Prayoga).
News

Saefullah Kaget Masuk Bursa Cawagub DKI

Ivanrida
Jumat, 08 November 2019 18:52 WIB 08 November 2019, 18:52 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, kaget ketika mengetahui namanya masuk bursa calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta. 

Nama Saefullah didorong ke bursa cawagub DKI oleh Ketua DPD, M. Taufik. Namun, Saefullah mengaku belum menerima informasi apapun dari kader Gerindra tersebut. 

“Saya malah belum diberitahu, memang yang usul siapa nih? Saya belum diberi tahu oleh beliau," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jumat (8/11).

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu menegaskan tidak pernah ikut pertemuan apapun dengan dua partai pengusung Anies Basweda-Sandiaga Uno ketika maju dalam Pilkada DKI, Gerindra dan PKS.

Saefullah menegaskan dirinya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga tidak pernah turut campur dalam masalah politik. 

"Saya bukan orang politik, saya di sini kerja sebagai ASN. Saya tidak bicara soal politiknya ke mereka dan tidak pernah ketemu," pungkas Saefullah.

Selain Saefullah, ada tiga cawagub lain yang diajukan oleh Taufik. Mereka adalah politikus Gerindra, antara lain Arnes Lukman, Ferry Juliantono, dan Ahmad Riza Patria. (NS)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU