Viral, Hakim Cantik Leanna Leonardo yang Disangka Member JKT 48

- Senin, 15 Juli 2019 | 10:58 WIB
photo/Twitter/MatthewTanoe
photo/Twitter/MatthewTanoe

Belum lama ini, nama Leanna Leonardo ramai diperbincangkan di media sosial. Namanya menjadi populer lantaran fotonya saat mengenakan toga hakim diunggah di Twitter. Bahkan, warganet menyebut Leanna Leonardo sebagai member JKT 48.

Potret Leanna pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter MatthewTanoe yang menunjukkan foto Leanna tampak imut dengan mengenakan jubah kebesaran hakim. Dalam foto tersebut, wajahnya terlihat serius dalam menangani kasus.

-
photo/Twitter/MatthewTanoe
-
photo/Twitter/MatthewTanoe
-
photo/Twitter/MatthewTanoe

"Kamu divonis jatuh cintah tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok," tulis MatthewTanoe dalam cuitannya di Twitter, Sabtu (13/7).

Namun ternyata, Leanna bukanlah seorang hakim, apalagi member JKT 48. Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Leanna melalui akun Instagram miliknya @Leanna.Leonardo karena kaget tiba-tiba saja jumlah followers-nya naik.

Dia mengonfirmasi melalui Instastory-nya dan menjelaskan bahwa foto itu saat dia masih menempuh pendidikan di Fakultas Hukum.

-
photo/Instagram/@Leanna.Leonardo

"Merespon dm dm yang rame, 1. Saya bukan member JKT 48, 2. Saya belom hakim beneran. Foto itu didokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya, 3. Saya jangan diculik ya," tulis Leanna.

Diketahui, gadis cantik ini telah menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Gajah Masa Yogyakarta pada 19 Juni 2019 lalu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X