The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata Seperti Ini Sosok dan Sepak Terjang Dirut PT KAI yang Dicopot Erick Thohir
Mantan Dirut PT KAI, Edi Sukmoro yang baru saja diberhentikan oleh Meneg BUMN Erck Thohir dari jabatannya. (Twitter/@KAI121)
News

Ternyata Seperti Ini Sosok dan Sepak Terjang Dirut PT KAI yang Dicopot Erick Thohir

Bawahan beri komentar.

Jumat, 08 Mei 2020 13:25 WIB 08 Mei 2020, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir secara resmi mencopot Edi Sukmoro dari jabatan Direktur Utama PT KAI (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan hari ini, Jumat (8/5/2020). Edi sendiri kemudian digantikan oleh Didiek Hartantyo yang semula menjabat sebagai Direktur Keuangan PT KAI. 

Joni Martinus, selaku Plt VP Corcom PT KAI mengatakan, di mata para bawahan, sosok Edi Sukmoro sendiri dikenal sebagai pribadi yang sangat baik, figur yang amanah, santun dan welas asih. 

"Pak Edi merupakan seorang pekerja keras, inovatif, piawai dalam mensinergikan semua elemen di PT KAI dan anak perusahaan. Disenangi dan disegani oleh semua pegawai KAI dan mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua stakeholder," kenang Joni, seperti disampaikan kepada Indozone, Jumat (8/5/2020). 

Menurut Joni, sosok Edi Sukmoro selama menjabat sebagai Dirut PT KAI disebutnya banyak membawa perubahan-perubahan besar yang positif. 

Namun demikian, Joni juga percaya bahwa penunjukan Didiek Hartantyo sebagai Dirut PT KAI yang baru juga telah melalui pertimbangan yang matang. Ia yakin, ditangan Didiek, PT KAI akan terus maju dan berkembang sebagai perusahaan transportasi yang modern, serta mampu membanggakan Indonesia. 

"Kami sangat  yakin dan percaya bahwa pak Dirut yang baru  akan mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan kami semua selaku jajarannya akan melaksanakan komando dari beliau dengan sebaik-baiknya, dibarengi loyalitas yang tinggi, akan bisa semakin mmbesarkan PT KAI,  membawa KAI ke masa yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sigit Nugroho

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US