Akibat Corona, Angka Pasangan Cari Selingkuhan Meningkat
Ilustrasi selingkuhan. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
News

Akibat Corona, Angka Pasangan Cari Selingkuhan Meningkat

Sabtu, 04 April 2020 17:32 WIB 04 April 2020, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak merebaknya wabah virus corona, membuat banyak rumah tangga mengalami percecokan. Hal ini tentunya menjadi satu faktor selama masa karantina yang membuat hubungan keluarga menjadi renggang.

Seperti kejadian di Tiongkok, hal mengejutkan terjadi lewat situs kencan yang mendapati kenaikan pasangan berselingkuh sejak merebaknya pandemi Corona.

Situs yang bernama Illicit Encounters itu menyatakan bahwa terjadi kenaikan 18% dari pengguna pria selama satu bulan belakangan. Dan juga terjadi kenaikan sebanyak 12% para pengguna wanita yang mencari selingkuhan baru-baru ini.

Pihak situs pun melakukan survei untuk mengetahui penyebab kenaikan tersebut. Dari hasilnya, 74% pria mengaku mencari pasangan lain karena merasa bosan.

Sedangkan dari 64% pengguna wanita mendapati masa karantina mereka justru membuat keretakan terjadi di rumah tangga.

Hal itulah yang menyebabkan kenaikan mencari pasangan lain semakin meningkat di tengah pandemi corona. Tak hanya situs tersebut, platform Skype pun menjadi tempat para penggunanya untuk saling bertukar foto seksi.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (4/4/2020), seorang pakar hubungan juga menilai hal tersebut terjadi sesaat setelah lockdown diberlakukan.

"Kami melihat adanya kenaikan perselingkuhan lewat Skype dan Facetime dengan orang-orang yang berselingkuh melakukan sesi seks video dengan pasangan baru di ponsel, laptop, dan komputer baru mereka. Sesaat setelah lockdown selesai, akan ada kenaikan besar dallam perselingkuhan fisik," kata pakar hubungan dan seks Jessica Leoni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US