Fakta Oknum Satpol PP Pukuli Wanita Hamil saat Razia PPKM, Korban Dilarikan ke RS

- Kamis, 15 Juli 2021 | 11:50 WIB
Oknum Satpol PP pukul wanita hamil hingga dilarikan ke RS (Instagram @/kamerapengawas  // @/insta_julid)
Oknum Satpol PP pukul wanita hamil hingga dilarikan ke RS (Instagram @/kamerapengawas // @/insta_julid)

Media sosial sempat digegerkan oleh aksi vandalis yang dilakukan oknum satpol PP Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan memukul pasangan suami istri pemilik warkop, Rabu (14/07/2021).

Akibat peristiwa tersebut, pemilik warung bernama Nur Halim beserta istrinya bernama Rosmiyati Khastury yang sedang hamil mendapat luka lebam di wajah hingga berdarah. 

Bahkan di salah satu video yang beredar, tampak ibu hamil tersebut jatuh tak sadarkan diri saat menjalani pemeriksaan di Polres Gowa hingga dilarikan ke rumah sakit. Diduga Rosmiyati kelelahan sehingga perutnya kontraksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, keributan terjadi antara petugas Satpol PP dengan pemilik warkop saat melakukan razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang direkam pemilik warkop, tampak petugas memukul kepala Nur Halim saat melakukan razia PPKM. 

Melihat suaminya dipukul, Rosmiyati mengamuk lalu melempar petugas dengan kursi warkop. Tak terima, petugas kembali membalasnya dengan menampar wanita yang sedang hamil itu. 

DIketerangan video diketahui bahwa Nur Halim dan istri telah mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM yakni menutup tempat usahanya itu sampai pukul 7 malam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X