The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rela Jauh-jauh Temui Pacar, Pria Ini Malah Dilabrak Cowok, Ternyata Pacar Baru Ceweknya
Seorang pria gagal melamar kekasih viral (Tiktok)
News

Rela Jauh-jauh Temui Pacar, Pria Ini Malah Dilabrak Cowok, Ternyata Pacar Baru Ceweknya

Viral Tiktok.

Senin, 14 Juni 2021 19:30 WIB 14 Juni 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria pemilik akun Tiktok @mazagus97 melakukan perjalanan cukup jauh dari Papua ke Papua Barat demi menemui kekasihnya. Rencananya ia akan melamar kekasihnya tersebut.

Rute penerbangan yang ia tempuh dengan pesawat yaitu dari Nabire ke Jayapura dan kemudian dilanjutkan lagi ke Manokwari. Tiba di Manokwari, ia pun langsung menuju tempat penelitian pacarnya, karena ceweknya sedang mengurus skripsi.

Ia pun menunggu ceweknya hingga berjam-jam namun ceweknya tak kunjung muncul. Namun tiba-tiba saja ada seorang pria yang mengirimkan chat WhatsApp kepadanya. Dalam chat tersebut, pria itu memintanya untuk mundur, sebab ceweknya akan segera dinikahi oleh pria itu.

Baca juga: Kasur Hotel Berceceran Darah, Ternyata Pasangan Habis Hubungan Seks, Tolak Ganti Rugi

"Bro seumpamanya kalian udah beres ga ada hubungan lagi. Mohon maaf dari saya jangan ganggu Nanda lagi. Sekarang biar saya yang lanjut jaga dia dan secepatnya setelah wisuda dia saya mau nikahin langsung," kata pria itu.

Rupanya pria itu adalah pacar baru ceweknya. Mendapat chat seperti itu ia hanya meminta pria tersebut segera membuktikan ucapannya.

"Buktikan jangan hanya mulut manis," katanya.

"Santai bosku, saya bilang baik-baik ok. Saya juga sudah siapkan ini bosku," katanya sambil menunjukkan foto sebuah cincin.

Hingga akhirnya ceweknya tersebut lebih memilih pria lain itu. Ia pun berusaha untuk ikhlas menerima kenyataan pahit tersebut. Ia pun kembali pulang ke Papua untuk memulai hidup baru.

"Dia sudah bahagia dengan pilihannya. Kini waktunya aku pulang Kini hadirku sudah tak lagi dibutuhkan untuknya," tuturnya.

"Kini aku bahagia melihatmu bahagia," katanya lagi.

Padahal ia sudah mempersiapkan dua cincin emas untuk melamar kekasihnya. Namun harapan untuk kembali bersama wanita itu sudah hilang. Hingga akhirnya cincin itu akan ia buang jauh-jauh dari hidupnya.

"Ingat cincin itu murah, yang mahal niatnya. Paham kan cantik," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 2.000 komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US