Merinding! Pajero Dihajar KRL di Jakbar Hingga Ringsek, Begini Kronologinya

- Selasa, 15 Juni 2021 | 21:49 WIB
Mobil ditabrak KRL. (Foto: Instagram/@jakartabarat24jam)
Mobil ditabrak KRL. (Foto: Instagram/@jakartabarat24jam)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan kondisi mobil Pajero yang ringsek usai dihajar KRL di Cengkareng, Jakarta Barat. Usut punya usut, insiden ini terjadi saat Pajero melintasi rel kereta tanpa palang pintu.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakartabarat24jam, terlihat foto maupun video yang menampilkan kondisi mobil dalam keadaan ringsek. Mobil Pajero tersebut ringsek pada bagian depan lantaran dihajar KRL yang melintas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus menyebut insiden kecelakaan itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 12.10 WIB. TKP kecelakaan terjadi di Jalan Duri Kosambi perlintasan KA Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kronologis kendaraan Pajero melaju tepatnya di perlintasan kereta api Rawa Buaya tanpa palang pintu, saat melintas tertabrak kereta api listrik," kata AKP Agus dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (15/6/2021).

BACA JUGA: Viral! Honda Jazz Terbalik Akibat Kecelakaan di Semanggi, Begini Kronologinya

Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai oleh seorang mahasiswa berinisial R rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Selain itu, AKP Agus menyebut perlintasan kereta tersebut saat dilalui mobil korban tidak ada yang menjaga. Mobil korban pun tetap melaju hingga akhirnya ditabrak oleh KRL.

"Biasanya ada anak-anak yang kita sering sebut Pak Ogah, tapi pas kejadian lagi sepi," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X