The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis! Detik-detik Bocah Terguling Beberapa Meter di Aspal, Korban Tabrak Lari Pemotor
Detik-detik bocah jadi korban tabrak lagi pengendara motor di Semarang (Instagram/andreli48)
News

Tragis! Detik-detik Bocah Terguling Beberapa Meter di Aspal, Korban Tabrak Lari Pemotor

Rabu, 11 Agustus 2021 11:28 WIB 11 Agustus 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Detik-detik kecelakaan yang melibatkan bocah dan pengendara sepeda motor terekam CCTV di Jalan Dadapan Raya, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang.

Dalam rekaman CCTV, terlihat awalnya kondisi jalanan dalam keadaan sepi. Tampak pula seorang bocah yang berada di depan toko sembako berlari hendak menyeberang jalan tanpa melihat ke kanan dan ke kiri.

Tiba-tiba saat berada pas di tengah jalan, di waktu yang bersamaan melintas pengendara sepeda motor di jalanan tersebut. 

Tak dapat terelakkan, bocah itu pun tertabrak pengendara motor lalu terguling hingga beberapa meter di aspal jalanan. Bocah itu lalu diam terduduk. Saat hendak berdiri ia tampak kesakitan pada bagian kaki. 

Beberapa warga sekitar pun langsung ramai membantu bocah tersebut berjalan dan membawa ke pinggir jalan. Sementara pengendara motor yang menabraknya kabur begitu saja tanpa melihat kondisi bocah terlebih dahulu.

"Tabrak lari di semarang timur tepatnya di jln dadapan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @andreli48, Rabu (11/8/2021).

Dalam rekaman CCTV itu, diketahui kecelakaan itu terjadi pada Senin (9/8/2021) sekitar pukul 14.50 WIB. 

Pihak keluarga pun berharap semoga pengendara motor yang menabrak anaknya tersebut dapat bertanggung jawab atas perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US