Buntut Akun Twitternya Like Video Tak Senonoh, Polres Bogor Kota Gelar Penyelidikan

- Senin, 8 November 2021 | 10:56 WIB
Ilustrasi media sosial. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi media sosial. (Pexels/Pixabay)

Usai viralnya akun Twitter @PolresBogorKota yang menyukai atau me-like konten tak senonoh, pihak kepolisian tidak tinggal diam. Polres Bogor Kota sendiri saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo. Kombes Susatyo menyebut pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Terkait viralnya akun Twitter Polresta Bogor Kota yang me-like sebuah postingan tidak layak, kami saat ini masih melakukan penyelidikan secara internal," kata Kombes Susatyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Susatyo menyebut ada beberapa kemungkinan terkait kasus ini. Kemungkinan pertama yakni admin yang lalai hingga adanya akses ilegal terhadap media sosial Polres Bogor Kota tersebut.

"Beberapa kemungkinan apakah ada kelalaian admin ketika melakukan patroli siber, atau ada unsur ilegal dan kemungkinan-kemungkinan lainnya," beber Susatyo.

BACA JUGA: Puslabfor Turun Tangan, Usut Ledakan di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman

Seperti diketahui, sebuah video tangkapan layar viral di media sosial menampilkan akun resmi dari Polresta Bogor yang me-like salah satu video tak senonoh di Twitter. Dilihat Indozone di akun Twitter @Pasifisstate, tampak sebuah video tangkapan layar yang menampilkan akun bernama @Polresbogorkota me-like konten tak senonoh.

"Jaga-jaga kalau adminnya sadar," tulis akun @Pasifisstate.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X