Bantah M Taufik Pindah ke NasDem, Waketum: Enggak Benar!

- Kamis, 31 Maret 2022 | 03:05 WIB
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. (Instagram/madtu_madali).
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. (Instagram/madtu_madali).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali menepis kabar yang beredar jika Politisi Partai Gerindra Mohammad Taufik akan berlabuh ke partainya. 

“Enggak benar,” kata Ali saat dihubungi Indozone, Rabu (30/3/2022).

Ali pun mempertamyakan bagaimana bisa Mohammad Taufik pindah ke Partai NasDem. Pasalnya hingga kini yang bersangkutan masih mengemban jabatan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

“Bagaimana mau pindah (ke) NasDem. Beliau Anggota DPRD partai Gerindra,” jelas Ali.

Sebelumnya Beredar kabar Mohammad Taufik yang sebelumnya sebagai politisi Partai Gerindra hijrah ke Partai NasDem. Partai Gerindra pun memberikan tanggapan soal kabar tersebut.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan, jika benar Taufik keluar dari Partai Gerindra dan masuk ke Partai NasDem merupakan hak pribadinya.

“Ah itu hak dia,” kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

BACA JUGA: Hengkang dari NasDem Sahrul Gunawan Bergabung ke Golkar, Ternyata Ini Alasannya

Desmon menyatakan, dirinya pun bakal mendukung Taufik bila benar pindah ke NasDem. Sebab jika masih dibutuhkan oleh Partai Gerindra maka seharusnya Taufik tidak pindah ke partai politik lain.

“Iya saya support dia pindah ke NasDem. saya support memang tidak berguna juga dia di Gerindra. Kalau berguna pasti dia bertahan kan. Kalau benar dia bertahan kan,” tutur Desmond.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X