Pengemudi Mobil VW yang Tabrak Polisi Akhirnya Ditangkap, Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

- Senin, 10 Mei 2021 | 11:28 WIB
Pengemudi yang menabrak polisi di pos penyekatan. (Instagram/@dashcamindonesia)
Pengemudi yang menabrak polisi di pos penyekatan. (Instagram/@dashcamindonesia)

Pengemudi mobil Volkswagen (VW) Beetle kuning yang menabrak anggota polisi di jalur penyekatan arus mudik di Klaten, Jawa Tengah, Minggu (9/5/2021) akhirnya diamankan polisi.

Belakangan diketahui, pengemudi mobil tersebut ternyata adalah seorang remaja berusia 16 tahun. Remaja tersebut ditangkap di dekat PT Sari Husada di Kemudo Klaten.

Saat penangkapan, polisi sampai memborgol tangan remaja tersebut. Para polisi juga terlihat bersenjata lengkap. Penangkapan itu pun menjadi tontonan para pengendara jalan lainnya.

Saat kejadian, remaja tersebut diketahui melaju dari Yogyakarta menuju Klaten. Namun, saat berada di pos penyekatan ia mendadak panik karena akan diperiksa petugas. Kemungkinan, ia panik karena tidak memiliki SIM karena usianya yang masih 16 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

Sebelumnya, video remaja yang tabrak polisi ini viral di media sosial dan menuai kecaman dari netizen. Pada awalnya, mobil tersebut diminta meminggirkan kendaraannya untuk memeriksa kelengkapan surat berkendara.

Namun tidak lama berselang, pelaku langsung tancap gas hingga mengakibatkan satu orang petugas polisi terpental karena tertabrak mobil tersebut. Bahkan, terdengar suara letusan senjata petugas untuk menghentikan mobil pelaku.

Seteelah kejadian, petugas yang berada di lokasi pun langsung mengejar pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X