POPULER: Cewek SMA Naik Moge Pamer Belahan Dada & OPM Sobek dan Bakar Bendera Merah Putih

- Senin, 7 Juni 2021 | 08:50 WIB
Kiri: Viral konvoi gadis SMA naik moge saat rayakan kelulusan. (Ist) / Kanan: Pasukan OPM yang menyobek dan membakar bendera merah putih. (Dok TPNPB-OPM)
Kiri: Viral konvoi gadis SMA naik moge saat rayakan kelulusan. (Ist) / Kanan: Pasukan OPM yang menyobek dan membakar bendera merah putih. (Dok TPNPB-OPM)

Beberapa waktu belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi sejumlah pelajar SMA yang melakukan konvoi menggunakan sepeda motor.

Yang menjadi sorotan netizen, siswi SMA yang ikut melakukan konvoi itu mengenakan seragam sekolah terbuka mengendarai moge.

1. Viral Cewek SMA Naik Moge Pamer Belahan Dada Rayakan Kelulusan, Kancing Kemeja Dibuka

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan aksi sejumlah pelajar SMA konvoi dengan sepeda motor di jalan diduga dalam rangka merayakan kelulusan.

Namun yang jadi sorotan adalah adanya dua orang cewek SMA yang mengenderai sepeda motor gede jenis Kawasaki Ninja warna merah.

Mereka berboncengan dan sama-sama mengenakan seragam yang cukup terbuka.

Kancing kemeja bagian atas mereka dibuka beberapa sehingga terlihat belahan dada mereka. Rok mereka juga cukup pendek sehingga bagian paha mereka terlihat.

Baca selengkapnya: Viral Cewek SMA Naik Moge Pamer Belahan Dada Rayakan Kelulusan, Kancing Kemeja Dibuka

2. Sobek dan Bakar Bendera Merah Putih, Panglima OPM: Semua Itu Perintah Saya!

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) secara terang-terangan mengaku sudah membakar bendera merah putih yang merupakan bendera negara Republik Indonesia (RI).

Pembakaran bendera itu disebut OPM sebagai bentuk penolakan atas kehadiran Indonesia di tanah Papua.

Dari foto-foto yang diterima Indozone dari TPNPB-OPM, tampak bendera merah putih sedanv dirobek. Sejumlah orang dilengkapi dengan senjata tampak mengelilingi bendera tersebut.

Kabar pembakaran bendera itu diungkapkan oleh Juru Bicara TPNPB-OPM Sebby Sambom. Sebby menyebut maksut dan tujuan pembakaran bendera tidak lain adalah menolak pemerintah Indonesia di Papua.

Baca selengkapnya: Sobek dan Bakar Bendera Merah Putih, Panglima OPM: Semua Itu Perintah Saya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X