Ledek Istri Pemotor Pecah Ketuban, Unggahan Pesepeda Ini Buat Netizen Marah karena Arogan

- Rabu, 2 Juni 2021 | 18:45 WIB
Pesepeda yang diduga melecehkan pemotor yang mengcaungkan jari tengah. (Instagram/@luckybw).
Pesepeda yang diduga melecehkan pemotor yang mengcaungkan jari tengah. (Instagram/@luckybw).

Salah satu akun pengendara sepeda yang terlibat perseteruan dengan pemotor sampai mengacungkan jari tengah diserbu netizen. Beberapa netizen dibuat kesal lantaran ucapannya yang melecehkan kondisi sang pemotor sambil membawa istri sang pemotor.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram @luckybw yang mengunggah foto yang akhirnya viral dan menjadi buah bibir di masyarakat sekaligus aparat beberapa waktu lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucky Bagus (@luckybw)

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah komentar antara sang pemilik akun dengan akun lain bernama @simon_p1000. Dalam komentar dan percakapan tersebut keduanya seolah mengejek kondisi ekonomi dari sang pemotor tersebut.

"Abaikan saja, kayanya tanggal tua, dia blum terima gaji, bini hamil tua dan dia telat ke kantor," tulis akun @simon_p1000,

Komentar itupun dibalas oleh sang pesepeda dengan tawa dan kalimat yang akhirnya membuat netizen marah besar,

"Hahahahahaha..tp kemaren kan tanggal merah om sim, mungkin ketubannya udh pecah kali," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Pernah Ditolak Keras MUI, Menang Yaqut Kukuh Sertifikasi Penceramah Biar Lebih Moderasi

Sontak, komentar sang pemilik akun tersebut dihujani cacian dari warganet yang merasa geram dengan tingkah laku keduanya. Netizen menyesali mereka menyebutkan kalimat yang seolah merendahkan tingkat ekonomi seseorang bahkan, membawa istri yang sedang hamil.

"Oh ini to yang ngata2in strata sosial n gender.semoga ibu ato istri ato anak perempuan kalian ga kena karmanya nanti," kata seorang netizen perempuan.

"Jahat banget lu bang sumpah, bawa2 ibu pecah ketuban. Semoga kalian tidak merasakan ya, biar bisa tetap ketawa2 kaya di kolom komen," tulis netizen lainnya.

"Merasa berada di strata yang lebih tinggi, berkomentar merendahkan, playing victim, lalu buat postingan minta maaf. Apa ada usaha untuk meminta maaf pada si pemotor yang haknya sudah anda ambil dan anda ejek dengan sedemikian kasarnya?" tulis netizen lainnya.

"Iya ngab yang kaya raya elu doang. Yang lain CUMA KULI PABRIK DAN BINI NYA HAMIL MAAP NGAB KITA CUMA RAKYAT JELATA DAN GABISA KAYA RAYA SEPERTI ANDA," tulis netizen lain.

-
Beberapa komentar netizen terhadap postingan sang pesepeda. (Instagram/@luckybw).

Sang Pesepeda Minta Maaf, Namun Belum Hapus Komentar

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X