Pilu, Istri Tetap Kirim Pesan Lewat WhatsApp ke Kolonel Harry Setiawan, Meski Tak Terbalas

- Minggu, 25 April 2021 | 12:59 WIB
Kolonel Harry Setiawan dan istri (Instagram/harrysetyawan43)
Kolonel Harry Setiawan dan istri (Instagram/harrysetyawan43)

Istri Kolonel Harry Setiawan mengungkap bahwa hingga saat ini dirinya masih optimis dan berharap sang suami kembali dengan keadaan selamat.

Kolonel Harry Setiawan sendiri merupakan merupakan komandan satuan kapal yang membawahi 5 kapal selam di bawah naungan KRI Nanggala 402, dan juga salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang di perairan Bali sejak Rabu (21/4/2021).

Hal itu disampaikan oleh reporter TV saat mengunjungi kediaman istri Kolonel Harry yang juga ramai dikunjungi tamu lainnya. 

Saat mengabarkan, reporter itu tampak menahan tangisnya, terharu dengan ketegaran istri Kolonel Harry yang berusaha untuk tidak menangis.

Bahkan, di tengah kesedihannya, istri Kolonel Harry juga masih sempat mengunjungi rumah keluarga awak kapal KRI Nanggala-402 lainnya yang berada di  Gresik, Surabaya, Sidoarjo, untuk sama-sama memberikan ketegaran dan kekuatan, sambil menunggu kabar.

"Yang membuat saya terharu adalah keyakinan dan optimisme, berharap sang suami kembali dengan selamat, itu yang menjadi harapan dari keluarga," kata reporter bernama Fatma Ayu, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (25/4/2021).

Tak hanya itu, istri Kolonel Harry juga hingga saat ini masih terus berinteraksi dengan sang suami melalui WhatsApp, meskipun tidak pernah terbalas hingga saat ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X