The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Hiu Putih Besar yang Liar Saling Serang saat Ingin Mengambil Umpan dari Pemancing
Dua ikan hiu saling menyerang satu sama lain. (Photo/YouTube/truly)
News

Viral Hiu Putih Besar yang Liar Saling Serang saat Ingin Mengambil Umpan dari Pemancing

Selasa, 04 Mei 2021 21:35 WIB 04 Mei 2021, 21:35 WIB

INDOZONE.ID - Pernahkah Anda menonton film hiu 'Jaws'? Dan jika Anda menyukai filmnya, yah, ini tidak terlalu berbeda dan Anda mungkin akan melihat hal serupa terjadi di kehidupan nyata juga.

Dalam sebuah video yang menjadi viral, dua hiu putih besar yang tak terkendali terekam merobek bongkahan raksasa satu sama lain. Video tersebut telah beredar luas di media sosial.

Hewan pemangsa biasanya menyerang satu sama lain secara agresif dan hiu adalah bagian dari daftar. Melihat makhluk laut menggigit bongkahan satu sama lain adalah sisi 'liar' alam yang sebenarnya.

Baca juga: 35 Tahun Jadi Staf Kebersihan, Wanita Ini Tinggalkan Pesan Haru ke Bosnya Sebelum Pensiun

Rekaman yang mengesankan itu adalah bagian dari film dokumenter National Geographic 2019 berjudul 'Hiu Kanibal'. Namun, diyakini telah ditangkap beberapa tahun sebelumnya. Video itu menjadi vial di media sosial pada tahun ini.

Tak hanya itu, video lain yang juga viral baru-baru ini diposting oleh seorang penjelajah laut bernama Steve Morris yang merekam pengalaman yang mengubah hidup di depan kamera untuk dilihat dunia.

Morris dapat merekam pertemuan bawah airnya yang tidak biasa dengan makhluk luar biasa, ketika dia berenang di Bay of Plenty di Selandia Baru pada tanggal 18 April.

Rekaman yang luar biasa menunjukkan saat dia bertatap muka dengan bukan hanya satu tapi dua paus pembunuh. Dia menggambarkannya sebagai "hari terbaik dalam hidupku."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US