Nikita Mirzani Dipolisikan ke Polres Demak, Ternyata Begini Kasusnya

- Senin, 9 Agustus 2021 | 19:24 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Artis Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke polisi berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Demak, Jawa Tengah. Lantas, bagaimana kronologi kasus yang menjerat Nikita?

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono membenarkan adanya aduan dengan terlapor Nikita Mirzani. Laporan itu sendiri dibuat oleh seseorang bernama Adam Malik pada 11 Juni 2021. 

"Iya, ada surat pengaduan ke Polres Demak, sudah ditangani Satreskrim Polres Demak," kata AKBP Budi saat dihubungi wartawan, Senin (9/8/2021).

Kasusnya sendiri disebut Budi berkaitan dengan unggahan Nikita Mirzani di media sosial. Pelapor atau korban merasa dirugikan atas hal tersebut.

"Terkait menyebarkan, dia mengupload di medsos terkait dengan si pelapor. (Dugaan kasus pencemaran nama baik) Iya, UU ITE," beber Budi.

Lebih jauh Budi menyebut pihaknya hari ini sudah mengundang Nikita untuk dapat dimintai keterangan oleh pihaknya. Jika Nikita tidak datang hari ini, Budi menyebut pihaknya bakal memanggil Nikita Mirzani untuk kedua kalinya.

"Iya surat pelayangan klarifikasi yang kedua kita akan atur lagi kita jadwalkan untuk mengirimkan surat klarifikasinya undangan surat klarifikasi," pungkas Budi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X