The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Guru Nasional, Jokowi Apresiasi Dedikasi Guru di Tengah Pandemi
Poster Hari Guru Nasional 2021. (Instagram/jokowi)
News

Hari Guru Nasional, Jokowi Apresiasi Dedikasi Guru di Tengah Pandemi

Beri pujian.

Kamis, 25 November 2021 13:13 WIB 25 November 2021, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengucapkan selamat Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November. Hal tersebut diutarakan melalui unggahan dalam akun resmi Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Jokowi menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 yang sudah melanda tanah air selama kurang lebih dua tahun berdampak pada sistem pendidikan yang terus melakukan penyesuaian.

"Hampir dua tahun dalam selubung pandemi global, dunia pendidikan di negeri kita tetap berjalan meski dengan penyesuaian di sana-sini," tulis Jokowi yang dikutip Kamis (25/11/2021).

Meski dilanda pandemi yang belum berakhir hingga saat ini, namun Jokowi menilai  dunia pendidikan mampu melakukan penyesuaian berkat inovasi, kreativitas dan dedikasi para guru.

BACA JUGA: 5 Pahlawan Nasional yang Ternyata Seorang Guru, Dedikasinya Sangat Tinggi

"Semua itu bisa berlangsung berkat inovasi, kreativitas, adaptasi teknologi, dan tentu saja dedikasi para guru untuk tetap setia mengawal pendidikan generasi muda," terangnya.

Oleh sebab itu, Jokowi mengajak seluruh pihak, terutama para tenaga pengajar di seluruh Indonesia untuk terus bekerjasama dalam memulihkan pendidikan tanah air di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng-tangan untuk bersama memulihkan pendidikan," tandas Jokowi.

    

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US