Ayu Ting Ting Dipastikan Tak Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya karena Kesibukan

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:27 WIB
Ayu Ting Ting tak hadiri panggilan Polda Metro Jaya (Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting tak hadiri panggilan Polda Metro Jaya (Instagram @ayutingting92)

Pedangdut sekaligus artis Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memastikan dirinya tidak bisa hadir memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa dalam kasus penghinaan. Alasannya karena Ayu ada kesibukan lain.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang. Minola menyebut kliennya hari ini ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal.

Baca Juga: Hari Ini Polda Metro Jadwalkan Periksa Ayu Ting Ting Terkait Kasus Penghinaan

"Terlanjur ada kegiatan," kata Minola saat dihubungi wartawan, Kamis (26/8/2021).

Meski begitu, Minola menyebut pihaknya meminta Polda Metro Jaya untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan Ayu Ting Ting. Dia berharap pemeriksaan bisa dilangsungkan pada pekan depan.

"Kita minta tunda Selasa Minggu depan," beber Minola.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

"Akun tersebut memposting pelapor dan anaknya tentang penghinaan sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 351," kata Kombes Yusri sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X