Sedih! Bocah Menangis Terisak di Samping Jenazah Ibunya: Gak Ada Lagi yang Sayang Aku Mak

- Senin, 23 Agustus 2021 | 11:40 WIB
Bocah perempuan menangis terisak di samping jenazah ibunya (Instagram/insta_julid)
Bocah perempuan menangis terisak di samping jenazah ibunya (Instagram/insta_julid)

Sebuah video memperlihatkan momen mengharukan dimana seorang bocah perempuan baru saja ditinggal pergi ibunya untuk selamanya. 

Bocah yang mengenakan pakaian berwarna putih itu tampak menangis terisak di samping jenazah ibunya yang tertutup kain.

Sambil menangis ia terus memanggil ibunya sambil mengatakan bahwa tidak ada lagi nanti yang sayang sama dia jika sang ibu pergi meninggalkannya.

"Gak akan bisa aku bobok mak, tinggal tulang aku nanti mak kalo gak ada mamak. Dimarahi oranglah aku nanti mak, gak ada lagi nanti yang sama aku mak," kata bocah perempuan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram insta_julid, Senin (23/8/2021).

Seorang pria yang berada di sampingnya langsung memeluk bocah perempuan itu berusaha untuk menenangkannya. 

Tak hanya itu, bocah perempuan itu juga mengatakan bahwa ibunya itu masih hidup, hanya saja sedang tidur dan akan bangun jam 12 nanti. 

"Boboknya mamak gak meninggal mamak pung. Jam 12 nanti bangun mamak, kalo gak bangun ku bangungi nanti mamak sampai bangun," ujar bocah itu. 

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. 
Namun berdasarkan pemantauan Indozone, diduga kejadian itu terjadi di daerah Sumatera Utara. Hal itu dilihat dari logat yang mereka gunakan seperti logat suku Batak.. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Video itupun viral dan sudah ditonton hingga 21 ribu views dan menuai beragam komentar dari para netizen yang ikut sedih melihat bocah perempuan tersebut. 

"Krna mmg hanya seorg ibu yg hanya bisa melindungi anak2nya, itulah kenapa doa ku selalu minta dpnjangkan umur hingga smpai anak2 ku bekeluarga nanti y allah.aamiin sehat selalu para ibu didunia," komentar @liaf.wardani

"ini yg aku takutkan dalam hidupmu,meninggalkan anak anakku, semoga allah panjangkan umurku amin ya robb," komentar @febriana_isabella18

"Ya allah pgn nangis, namanya ibu adalah orang nomer satu yg membela anaknya. bagaimanapun anaknya, ibu tetap yg paling depan jika ada yg menyakiti anaknya," komentar @gita_ambar_saraswati
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X