Mengenaskan, Keluarga Diserang Geng Motor Bersenjata Tajam di Brebes, Abang Tewas Ditusuk

- Rabu, 14 April 2021 | 13:23 WIB
Abang dan adik diserang geng motor bersenjata tajam di Brebes (Instagram/seputar_brebes)
Abang dan adik diserang geng motor bersenjata tajam di Brebes (Instagram/seputar_brebes)

Satu keluarga menjadi korban kekerasan dengan menggunakan senjata tajam, yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal di Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin malam (12/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang kakak dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka tusuk yang cukup parah, sedangkan sang adik mengalami luka cukup serius, dan kini tengah berada di RS Waled Ciledug, Kabupaten Cirebon, untuk menjalani perawatan intensif.

Adapun kronologi kejadian, bermula saat abang-adik itu sedang dalam perjalanan hendak pulang ke rumah mereka, sekitar pukul 18.00 WIB. 

Lalu di tengah perjalanan, sekelompok geng motor datang mendekat ke arah mereka. Geng motor itu lalu menyerang abang-adik itu dengan senjata tajam yang sudah mereka persiapkan. Mereka membabi buta abang-adik itu hingga tersungkur. 

Akibat kejadian itu, si abang tewas sedangkan adiknya mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Berdasarkan keterangan dari Aparatur Desa Bojongsari, si abang  mendapat luka tusukan di bagian perut dan dada, sedangkan adiknya mengalami luka memar di bagian kepala. 

Disamping itu, Polsek Losari juga membenarkan kejadian tersebut, dan kini telah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

Kini Polsek Losari pun sedang melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mencari tahu geng motor dan apa motif dari penyerangan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X