Dimutasi Usai Puluhan Tahun di Reserse, Ini Respons Bang Jacklyn

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:16 WIB
Aiptu Jakaria atau yang lebih dikenal dengan Bang Jack atau Jacklyn Choppers (Instagram @jacklyn_choppers)
Aiptu Jakaria atau yang lebih dikenal dengan Bang Jack atau Jacklyn Choppers (Instagram @jacklyn_choppers)

Aiptu Jakaria atau yang lebih dikenal dengan Bang Jack atau Jacklyn Choppers buka suara terkait pemindahan dirinya dari Subdit Jatanras ke Humas Polda Metro Jaya. Jack menyebut hal tersebut merupakan hal yang biasa di institusi Polri.

"Biasa aje bro, mutasi itu adalah hal yang wajar," kata Jack saat dihubungi wartawan, Rabu (20/10/2021). 

Jack menyebut dirinya sudah sangat lama berada di bagian Reserse. Untuk itu, wajar jika dirinya dimutasi.

Baca Juga: POPULER: Polda Metro Mutasi Jabatan Bang Jack-Ambarita & Pasutri Suap-suapan di Penjara

"Apalagi gue kan udeh 25 tahun di Reserse jadi perlu penyegaran dan polisikan bukan Reserse aje, ada Bidang Intel, Lantas, Sabhara, Humas dan Bimas," papar Jack.

Mengenai mutasi jabatannya dari Subdit Jatanras ke Humas Polda Metro Jaya, dia mengaku dirinya siap untuk berpindah jabatan. Pemindahan dirinya disebutnya juga lantaran keahlian lainnya dalam bermedsos dibutuhkan oleh Humas Polda Metro Jaya.

"Gue dipercaya oleh pimpinan untuk mengelola media sosial di Bid Humas Polda Metro Jaya. Kan Memang gue suka bermain di medsos. Dulu Gue hubungannya sama penjahat nah sekarang Gue hubungannya dengan masyarakat," kata Jack.

Seperti diketahui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran merotasi jabatan di tubuh Polda Metro Jaya. Salah satunya yakni polisi nyetrik Aiptu Jakaria yang sebelumnya berada di Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kini bertugas di Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X