NasDem Pastikan Kadernya Tak Ada yang 'Pecicilan' dan 'Genit' di Kabinet

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:35 WIB
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. (Instagram/madtu_madali).
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. (Instagram/madtu_madali).

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali memastikan jika para kader partainya yang berada di dalam Kabinet Indonesia Maju akan tetap fokus bekerja dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Bahkan Ali menekankan bilamana tidak ada niat kader NasDem yang berada di dalam Kabinet Indonesia Maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Insya Allah kalau kader NasDem tidak ada yang pecicilan dan genit di kabinet, apalagi punya keinginan untuk maju sebagai capres. Saya pastikan kader Partai NasDem clear," kata Ali kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Di Partai NasDem, lanjut Ali, persoalan capres dan cawapres merupakan kewenangan ketua umum. Jadi, tidak ada kader Partai NasDem yang duduk di kabinet berniat untuk maju sebagai capres.

"Para menteri dari NasDem komitmen bekerja bukan untuk tujuan politik tertentu tapi kerja untuk kepentingan rakyat," beber.

Lebih jah Ali menjelaskan sebagai partai koalisi pemerintahan NasDem telah berkomitmen terhadap Presiden Jokowi dan memberi dukungan hingga 2024 tanpa mahar dan demi kesejahteraan rakyat.

"Kita mengikat kontrak dengan beliau akan memberikan dukungan secara maksimal sampai berakhirnya masa jabatan beliau," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X