The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salfok! Atlet Taekwondo Olimpiade Tokyo Ini Mirip Lady Gaga, Penggemar Terkecoh Melihatnya
Atlet Taekwondo dan Lady Gaga. (People)
News

Salfok! Atlet Taekwondo Olimpiade Tokyo Ini Mirip Lady Gaga, Penggemar Terkecoh Melihatnya

Rabu, 28 Juli 2021 09:42 WIB 28 Juli 2021, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Nama Lady Gaga memang telah berkembang pesat di musik, perfilman dan juga televisi Hollywood. Namun, beberapa penggemarnya baru-baru ini heboh bertanya-tanya apakah Lady Gaga juga mengambil peran di dunia olahraga berikutnya.

Hal tersebut bermula dari penampakan seorang atlet wanita yang sangat mirip dengan wajah Lady Gaga yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo. Atlet wanita tersebut rupanya atlet taekwondo asal Yordania, Juliana Al-Sadeq.

Akan tetapi wajah Juliana sangatlah mirip dengan Lady Gaga yang membuat para penggemar pemenang Grammy Award 12 kali itu langsung heboh berkicau di Twitter.

Meskipun begitu, Lady Gaga baru-baru ini memamerkan sisi sportynya selama liburan akhir pekan ke California Utara dengan pacarnya, Michael Polansky, dikutip People.

Hal ini yang mungkin menjadikan alasan kuat para penggemar menyangka jika pelantun 'Bad Romance' itu benar-benar turun ke Olimpiade di musim ini.

Lewat akun Twitter Gaga Daily, yang memiliki lebih dari 500.000 pengikut, foto Julianapun diunggah setelah dia kalah melawan Milena Titoneli dari Tim Brasil di babak 16 besar 67kg putri.

Unggahan itupun langsung diramaikan oleh seluruh penggemar dengan menyanjung sang pujaan mereka yang kini mulai merambat ke bidang olahraga dunia.

"Mengapa Lady Gaga di Olimpiade," tulis mereka.

"Penyanyi, aktris, aktivis dan sekarang Olympian! Lady Gaga benar-benar melakukan semuanya!" tulis seorang penggemar bercanda.

"Lady Gaga mewakili Chromatica di #Olimpiade!" tulis penggemar lainnya.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US