POPULER: 3 Fakta Baru Siskaeee dan Fakta Sopir Angkot di Medan yang Tertabrak Kereta Api

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:07 WIB
Siskaeee. (Istimewa) / Sopir angkot Medan yang ugal-ugalan hingga tertabrak kereta api. (Istimewa)
Siskaeee. (Istimewa) / Sopir angkot Medan yang ugal-ugalan hingga tertabrak kereta api. (Istimewa)

Dalam beberapa hari terakhir, Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menjadi bahan perbincangan lantaran beredar video seorang wanita yang pamer payudara dan kemaluan di salah satu sudut di lantai 2 bandara yang belum lama diresmikan tersebut.

Belakangan diketahui, wanita dalam video itu tak lain adalah Siskaeee atau Siska E-nya tiga, yang selama ini dikenal kerap memamerkan aurat di media sosial dan di situs OnlyFans.

1. 3 Fakta Baru Siskaeee yang Ditangkap karena Video di Bandara YIA, Ini Nama & Penampakannya

Setelah video itu beredar luas, Siskaeee ditangkap oleh pihak kepolisian pada Sabtu sore (4/12/2021) sekitar pukul 15.40 WIB di Bandung, Jawa Barat. Berikut tiga fakta baru mengenai kasus aksi ekshibisionis (umbar kemaluan) yang dilakukan Siskaeee.

Di Bandung, Siskaeee ditangkap saat baru turun dari kereta api setelah berangkat dari Stasiun Gambir pada Sabtu sore. Dia ditangkap oleh sejumlah polwan dari Polrestabes Bandung.

Setelah ditangkap di Bandung, Siskaeee kemudian diboyong ke Polda DIY pada Minggu pagi (5/12/2021).

Saat dibawa ke Polda DIY, wanita yang selama ini kerap membagikan video asusila itu tampil mengenakan kerudung warna hitam, baju hitam, dan jins biru model skinny serta sandal jepit.

Baca selengkapnya: 3 Fakta Baru Siskaeee yang Ditangkap karena Video di Bandara YIA, Ini Nama & Penampakannya

2. Fakta Sopir Angkot di Medan Ugal-ugalan hingga Tertabrak Kereta Api, Minum Tuak Satu Teko

Peristiwa sebuah angkot yang tertabrak kereta api di Jalan Sekip, Kota Medan, hingga menewaskan empat orang penumpang pada Sabtu (4/12/2021) menjadi perbincangan hangat di Sumatera Utara dalam dua hari terakhir.

Teranyar, sang sopir angkot, yakni Karto Manalu ditahan di kantor polisi atas perbuatannya yang diduga ugal-ugalan saat mengemudikan angkotnya dan nekat menerobos palang kereta api hingga akhirnya tertabrak.

Berikut fakta-fakta yang telah Indozone rangkum perihal sosok sopir angkot nomor 123 warna kuning itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bagaimana angkot berwarna kuning yang disopiri oleh Karto Manalu, menyalip beberapa kendaraan dan menerobos palang pintu rel.

Baca selengkapnya: Fakta Sopir Angkot di Medan Ugal-ugalan hingga Tertabrak Kereta Api, Minum Tuak Satu Teko

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X