Singa Betina Menerkam Editor Serial Game of Thrones hingga Tewas Melalui Jendela Mobil

- Senin, 30 Agustus 2021 | 21:30 WIB
Seekor singa menerkam wanita ini. (Photo/Daily Star)
Seekor singa menerkam wanita ini. (Photo/Daily Star)

Seekor singa betina menerkam editor Game of Thrones sampai mati melalui jendela mobil dalam serangan mengerikan yang tertangkap kamera.

Wanita bernama Katherine Chappell diterkam dengan kejam saat berkendara melalui taman safari Afrika Selatan pada Juni 2015 lalu. Ternyata, momen tersebut tertangkap kamera seorang turis di dalam mobil di belakang wanita itu ketika darahnya merembes dari gigi singa yang tajam.

Katherine yang berusia 29 tahun itu awalnya memulai kegiatan safari dengan Kalabash Tours selama istirahat dari dua minggu menjadi sukarelawan di sebuah cagar alam.

-
(Photo/Daily Star)

Ia merupakan sosok yang suka dengan kehidupan petualangan dan merupakan seorang editor efek visual dari New York berada di Johannesburg. Ia diketahui saat itu sedang membantu hewan liar dan mendapatkan inspirasi untuk film tentang perburuan liar.

Baca juga: Momen Mengerikan Ini Dikira 'Kuntilanak', Ternyata Ada Cerita Mengharukan Dibaliknya

Pemandu wisata Pierre Potgieter, 66, mengatakan upayanya sendiri untuk menyelamatkan Chappell dari cengkeraman ganas singa betina mengakibatkan dia menderita serangan jantung.

-
(Photo/Daily Star)

Di sisi lain, Ben Govender yang secara tak sengaja merekam momen tersebut mengira bahwa Katherine sedang mendokumentasikan interaksi dengan singa betina. Namun, ia setelah itu ia sadar bahwa singa itu justru menyerang Katherine.

Dalam foto dramatisnya yang diambil beberapa detik sebelum serangan mematikan itu, seekor singa jantan terlihat berdiri di belakang seekor singa betina saat dia naik ke mobil, mencengkeram jendela Katherine yang terbuka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X