The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roy Suryo Singgung Kenaikan Harta Jokowi, Denny Siregar Pasang Badan, Ini Katanya
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
News

Roy Suryo Singgung Kenaikan Harta Jokowi, Denny Siregar Pasang Badan, Ini Katanya

Sabtu, 18 September 2021 13:40 WIB 18 September 2021, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar belum lama ini menyindir balik Pakar Telematika Roy Suryo yang mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Roy Suryo menyoroti naiknya harta kekayaan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya di tengah pandemi Covid-19. Ia pun menantang Presiden Jokowi untuk menggelar webinar nasional yang membahas kiat-kiat menambah harta kekayaan.

"Judul Webinar "Kiat Sukses Menambah Harta Miliar Di Tengah Pandemi, Dengan Usaha Keras Dan Jujur". Pasti akan ambyar. Dibuka zoom untuk ribuan peserta, gratis diselenggarakan pemerintah," jelas Roy Suryo.

"Ini serius. Beliau (Jokowi, red) bisa sebagai keynote speaker," sambungnya.

Denny Siregar yang melihat cuitan Roy Suryo langsung memberikan balasan. Menurutnya, kekayaan Jokowi bertambah karena naiknya nilai harga tanah.

Ia juga membeberkan bahwa Jokowi memiliki usaha di bidang furniture yang digelutinya sebelum menjabat sebagai kepala negara.

"Balasan..'Selamat siang, mas Roy. Suratnya sudah saya terima dengan terbuka juga. Oh ya, kenaikan harta itu juga bisa dinilai dari naiknya nilai harga tanah, bukan hanya uang saja. Saya juga punya perusahaan furnitur untuk ekspor sudah lama sejak sebelum jadi Presiden. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan mas Roy'," tulis Denny Siregar.

Denny Siregar pun lantas menyindir Roy Suryo dengan menanyakan soal panci Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Oh ya, bagaimana kabarnya panci-panci yang kemarin dibawa pulang? Apa sudah dikembalikan ke Kemenpora?" sindir Denny Siregar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US