The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lahir Tanpa Tangan dan Mampu Beraktivitas dengan 1 Kaki, Kepintaran Bocah Ini Bikin Salut
Bocah perempuan beraktivitas dengan satu kaki. (Tangkapan layar)
News

Lahir Tanpa Tangan dan Mampu Beraktivitas dengan 1 Kaki, Kepintaran Bocah Ini Bikin Salut

Rabu, 28 Juli 2021 17:06 WIB 28 Juli 2021, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Tidak semua manusia diciptakan dengan kondisi fisik atau mental yang sempurna. Namun, ketidaksempurnaan fisik tak seharusnya menjadi penghalang untuk tetap melanjutkan hidup.

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan seorang bocah istimewa menyuapi ayahnya dengan satu kaki. Meski usianya masih sangat muda, bocah itu terlihat sangat tegar menerima kondisinya yang berbeda dengan anak-anak yang lainnya.

Dalam video, bocah itu terlihat sudah terbiasa melakukan aktivitasnya dengan satu kaki. Hal tersebut terlihat dari cara ia menggeser minuman dan memakai jilbab. Ya, orangtuanya tampaknya mengajarinya dengan baik.

Salutnya, tak terlihat sedikitpun raut wajah sedih atau murung pada bocah tersebut. Dia tampak sudah paham betul dengan kondisinya tersebut.

Kepintaran bocah ini membuat netizen merasa 'tertampar' dan malu karena masih suka mengeluh meski memiliki anggota tubuh yang lengkap. Tak sedikit pula yang memuji orangtua bocah tersebut.

"Ya Allah sejenak lngsg makjleb dan ngs ngliat ini. Bersyukurnya kita diberikan diberikan anggota tbh yg lengkap,bt adek kecil yg cantik smoga selalu diberikan sehat dan kelak jd org sukses yah syg Amin Ya Allah," kata @matahari_elnino.

"Masyaalloh...cantik n pinter bgt adiknya...sehat terus ya dik," kata @akirazukiasli.

"Org tuanya hebat bisa menerima, ngerawat dan bisa ngajarin si ade dgn baik," kata @aranikakim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US