Lahir Tanpa Tangan dan Mampu Beraktivitas dengan 1 Kaki, Kepintaran Bocah Ini Bikin Salut

- Rabu, 28 Juli 2021 | 17:06 WIB
Bocah perempuan beraktivitas dengan satu kaki. (Tangkapan layar)
Bocah perempuan beraktivitas dengan satu kaki. (Tangkapan layar)

Tidak semua manusia diciptakan dengan kondisi fisik atau mental yang sempurna. Namun, ketidaksempurnaan fisik tak seharusnya menjadi penghalang untuk tetap melanjutkan hidup.

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan seorang bocah istimewa menyuapi ayahnya dengan satu kaki. Meski usianya masih sangat muda, bocah itu terlihat sangat tegar menerima kondisinya yang berbeda dengan anak-anak yang lainnya.

Dalam video, bocah itu terlihat sudah terbiasa melakukan aktivitasnya dengan satu kaki. Hal tersebut terlihat dari cara ia menggeser minuman dan memakai jilbab. Ya, orangtuanya tampaknya mengajarinya dengan baik.

Salutnya, tak terlihat sedikitpun raut wajah sedih atau murung pada bocah tersebut. Dia tampak sudah paham betul dengan kondisinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Kepintaran bocah ini membuat netizen merasa 'tertampar' dan malu karena masih suka mengeluh meski memiliki anggota tubuh yang lengkap. Tak sedikit pula yang memuji orangtua bocah tersebut.

"Ya Allah sejenak lngsg makjleb dan ngs ngliat ini. Bersyukurnya kita diberikan diberikan anggota tbh yg lengkap,bt adek kecil yg cantik smoga selalu diberikan sehat dan kelak jd org sukses yah syg Amin Ya Allah," kata @matahari_elnino.

"Masyaalloh...cantik n pinter bgt adiknya...sehat terus ya dik," kata @akirazukiasli.

"Org tuanya hebat bisa menerima, ngerawat dan bisa ngajarin si ade dgn baik," kata @aranikakim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X