Salut! Sambut Promo BTS Meal McD, ARMY Galang Donasi untuk Driver Ojol, Tembus Rp135 Juta

- Rabu, 9 Juni 2021 | 23:19 WIB
Gelas dan bungkus makanan berdesain khusus logo BTS dan McD untuk BTS Meals. (ANTARA/Livia Kristianti) Donasi Promo BTS Meal McD. (photo/dok.Kitabisa)
Gelas dan bungkus makanan berdesain khusus logo BTS dan McD untuk BTS Meals. (ANTARA/Livia Kristianti) Donasi Promo BTS Meal McD. (photo/dok.Kitabisa)

BTS Meals, yang merupakan hasil kolaborasi dari McDonalds dan grup idola BTS, secara resmi hadir di gerai waralaba itu di seluruh Indonesia pada Rabu, 9 Juni 2021 mulai pukul 11.00 WIB.

Ini merupakan fitur yang paling dinanti oleh para ARMY. Kemasan BTS Meals nampak sederhana namun memiliki nilai yang amat tinggi karena didesain sesuai warna fandom BTS yaitu ungu.

Disertai logo BTS dan McDonalds, tak heran jika kemasannya menjadi benda bersejarah yang diincar para ARMY.

Terkait hal tersebut, tampaknya penggemar BTS atau juga disapa ARMY, menggalang dana untuk driver ojek online (ojol) dalam rangka perilisan produk BTS Meal di Indonesia.

Dalam pantauan Indozone pada Rabu (9/6) malam, donasi yang terkumpul mencapai Rp135 juta pada laman Kitabisa, pukul 23.00.

Baca juga: Duh! Diduga Tak Sesuai Pesanan, Customer ini Malah Marah-marah dan Siram Air ke Kurir

"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY," tulis army_indonesiaa.

"Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald's. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama."

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY."

Dalam rangka rangka merayakan BTS Anniversary pada 13 Juni mendatang, ARMY melakukan gerakan berbagi untuk para driver ojek online yang membantu mereka memesankan makanan secara online.

Donasi yang bertajuk "Sambut BTS Meal & BTS Anniv Dengan Berbagi" di Kitabisa tersebut, 135.873.918 dari target Rp 107.000.000, dan mungkin akan terus bertambah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X