Parah! Pria Ini Perkosa Lalu Rampok Mahasiswi di Kamar Kos, Berakhir Ditangkap & Ditembak

- Senin, 7 Juni 2021 | 15:25 WIB
Pelaku perampokan dan pemerkosaan mahasiswi di kamar kos Kota Makassar (Instagram/makassar_iinfo)
Pelaku perampokan dan pemerkosaan mahasiswi di kamar kos Kota Makassar (Instagram/makassar_iinfo)

Jajaran Polrestabes Makassar berhasil menangkap pria yang menjadi terduga pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di kamar kos yang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berdasarkan keterangan dari Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pihaknya berhasil mengamankan dua pria yang berinisial R dan F di sekitar Kabupaten Takalar, Sulsel, Senin (7/6/2021).

Diduga melakukan perlawanan saat ditangkap, salah satu terduga pelaku berakhir ditembak pada bagian kakinya oleh polisi.

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa baju dan celana yang digunakan terduga pelaku saat beraksi, beberapa senjata tajam jenis pisau, dan handphone. 

Hingga saat ini, R dan F telah diamankan di Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peran dan modus keduanya saat beraksi. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kamera CCTV merekam seorang pria yang diduga menjadi pelaku perampokan dan pemerkosaan salah satu mahasiswi di kamar kos yang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu malam (5/6/2021) sekitar pukul 23.00 WITA.

Dalam rekaman CCTV, tampak pria itu mengenakan kaos berwarna kuning dan celana pendek berwarna hitam, masuk ke lingkungan kos dengan memanjat tembok pagar kos-kosan. 

Pria itu lalu masuk ke salah satu kamar kos melalui jendela kamar. Sesampainya di dalam, pria itu mengancam mahasiswi pemilik kamar kos dengan senjata tajam dan mengambil beberapa barang berharga, berupa uang tunai, laptop, dan HP. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, tak hanya mencuri barang berharga, pria itu juga memperkosa mahasiswi itu dengan mengancamnya menggunakan senjata tajam. 

Kini, pihak Polrestabes Makassar telah mengantongi identitas pelaku perampokan dan pemerkosaan tersebut, dan kini tengan diburu tim sergap polisi.

Iqbal juga menambahkan, pria itu diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pria itu juga diduga telah memperkosa dan merampok di beberapa kos lainnya dalam satu bulan terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X