Wanita Berpakaian Hitam Terekam CCTV Curi Kosmetik di Minimarket, Netizen: Astaghfirullah

- Rabu, 9 Juni 2021 | 12:33 WIB
Wanita di Lombok Utara terekam CCTV mencuri kosmetik di minimarket (Instagram/instalombok_)
Wanita di Lombok Utara terekam CCTV mencuri kosmetik di minimarket (Instagram/instalombok_)

Seorang wanita yang mengenakan pakaian serba hitam dengan gamis dan jilbab panjang terekam CCTV mencuri di salah satu minimarket yang ada di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Selasa (8/6/2021).

Dalam rekaman CCTV, tampak wanita itu masuk ke dalam minimarket dengan memakai helm, mengenakan masker serta sarung tangan yang semuanya serba berwarna hitam.

Ia lalu mengambil beberapa barang keperluannya untuk dibeli. Namun, saat berada di rak bagian kosmetik, wanita itu tampak memasukkan barang ke dalam pakaiannya yang tertutup jilbab besar. 

Sambil melirik karyawan yang ada di meja kasir, wanita itu beberapa kali tampak menyembunyikan barang curiannya ke dalam pakaian. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, wanita itu datang ke minimarket dengan menaiki sepeda motor jenis Honda Vario Techno yang diletakkannya di blind spot CCTV. 

Usai mencuri beberapa barang yang diinginkannya, wanita itu pun membayar belanjaannya yang tak lebih dari Rp35 ribu, dan tidak ada barang kosmetik yang dibayar. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang miris melihat perbuatan wanita berpakaian syar'i itu.

"Astagfirullah.. Merusaakk citra orang bercadar saja ini orng... Ini Oknum yg menyalah gunakan atribut islami.. takutnya jadi fitnah yg Kya gni2... kasian saudari muslim lainnya yg bnr bnr bercadar mengikuti syari'at Islam," komentar @dewikhadijah17

"Bnyak bgt org yg kurangajar pke baju yg syar'i demi menutup kedoknya," komentar @annisaa.yp

"Astagfirullohalaziimmm maaf jgn salahkan pakaian nya tapi org yg memakai nya," komentar @ikaaakha18
 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X