Merasa Janggal, Suami Bongkar Makam Istri yang Sudah Dikubur 7 Hari, Mandi dan Disalatkan

- Senin, 28 Juni 2021 | 10:59 WIB
Suami bongkar makam istri yang sudah dikubur 7 hari karena merasa janggal (Instagram/tangerang.terkini)
Suami bongkar makam istri yang sudah dikubur 7 hari karena merasa janggal (Instagram/tangerang.terkini)

Seorang pria Roni asal Banten membongkar kembali makam istrinya yang sudah dikubur 7 hari karena merasa janggal. 

Berdasarkan keterangan dari Ahmad yakni Ketua RT 18 Cidadap, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Roni nekat menggali kembali makam istrinya karena merasa ada yang mengganjal dalam hatinya.

Hal itu dikarenakan, sang istrinya yang bernama Aisyah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit karena COVID-19. Jenazah Aisyah juga tidak dibawa ke rumah duka melainkan langsung dimakamkan oleh pihak rumah sakit.

Hal itu pun membuat Roni kesal dan kecewa. Padahal keinginan dan keluarga hanya satu, yaitu memandikan jasad sang istri dan disalati baru kemudian dimakamkan. 

"Infonya karena COVID-19 jadi alasannya tidak dimandikan dan tidak disalatkan," kata Ahmad, seperti dikutip Indozone, Senin (28/6/2021).

Hal itu semakin membuat keluarga gelisah, lantaran hingga saat ini pihak rumah sakit tidak juga memberikan surat resmi bahwa almarhumah meninggal karena COVID-19. 

"Ya seperti ada yang mengganjal karena tidak mendapat surat keterangan. Karena hanya surat keterangan meninggal dunia yang diterima pihak keluarga," sambung Ahmad. 

Alhasil, Roni dan keluarga kembali menggali makam Aisyah. Setelah itu jasad sang istri dimandikan dan disalatkan sebagaimana mestinya ajaran agama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X