The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Penembakan Misterius di Jaksel Ternyata Gunakan Senjata Api Kaliber 9 MM
Penembakan di Jakse. (Foto; Tangkapan Layar Instagram/@cetul.22)
News

Heboh Penembakan Misterius di Jaksel Ternyata Gunakan Senjata Api Kaliber 9 MM

Pelaku masih diselidiki.

Senin, 21 Juni 2021 15:36 WIB 21 Juni 2021, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menyelidiki kasus viral pengemudi mobil Toyota Fortuner yang melepas tembakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi menyebut peluru pelaku diduga memiliki kaliber 9 milimeter (mm).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar. Namun, polisi sendiri belum mengetahui jenis senjata api maupun peluru yang digunakan oleh pelaku.

"(Jenis senpi, peluru) belum tahu, kita hanya bisa melihat secara fakta kaliber 9 mili," kata Akbar saat dihubungi wartawan, Senin (21/6/2021).

BACA JUGA: Viral Penembakan Misterius di Jaksel, Polisi Amankan 10 CCTV

Lebih jauh Akbar menyebut pihaknya baru menemukan selongsong peluru di sekitaran TKP. Untuk pelurunya sendiri, polisi belum menemukannya.

"Iya sudah dua selongsong (ditemukan) ya, bukan peluru," beber Akbar.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengemudi Toyota Fortuner melepaskan tembakan. Aksi tersebut berlangsung pada Sabtu (19/6) di Jalan Prof Joko Sutono, Jaksel di dekat kompleks Polri.

Hingga saat ini belum diketahui pelaku penembakan termasuk motif penembakan. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US