Beri Edukasi Tentang Seputar Dunia Trading, Indra Kenz Gelar Kursustrading Fest di Medan

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 23:52 WIB
 Indra Kenz saat konferensi pers jelang seminar kursus trading di Regala ICC, Medan, Sabtu (26/6/2021). (Foto: Indozone.id)
Indra Kenz saat konferensi pers jelang seminar kursus trading di Regala ICC, Medan, Sabtu (26/6/2021). (Foto: Indozone.id)

Nama Indra Kesuma atau dikenal Indra Kenz adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Pria dengan dengan jargonnya "murah banget" membuat banyak orang kagum padanya.

Ya, diusianya yang masih 25 tahun, Indra dijuluki Crazy Rich Medan. Pria asal Rantauprapat tersebut dikenal karena memiliki penghasilan besar dari digital marketing, trading, dan juga investasi. Semua itu didapatnya berkat belajar mengenai trading dengan gigih.

Nah, kali ini Indra Kenz akan membagikan ilmu trading, bersama rekannya  Rio irlim dan Setiawan Mulia.

CEO kursustrading.com, bersama rekan-rekannya tersebut menggelar event ‘Kursustrading Fest’ dengan mengangkat tema financial investasi dan trading yang diadakan di Regale International Convention Centre, Medan, pada Minggu (27/6/2021).

Pada Sabtu (26/6), Indra mengatakan, pada dasarnya setiap orang mempunyai kesempatan yang agar bisa sukses dalam dunia trading. Namun, untuk bisa meraihnya, setiap orang harus belajar.

"Kuncinya adalah belajar. Semakin banyak kita belajar, maka kita semakin memahami tentang seluk beluk dunia trading," jelasnya.

Nantinya Kursustrading Fest, Indra dan rekannya akan memberkan materia berupa pengelolaan keuangan, trading option, trading crypto currency dan trading saham.

Materi pengelolaan keuangan sangatlah penting, karena pihaknya ingin peserta memahami bagaimana mengelola keuangan secara baik. 

"Sebagai contoh, jika kita ingin melakukan trading atau investasi baik pada option, crypto ataupun saham, maka dana yang kita gunakan bukanlah dana yang berasal dari kebutuhan hidup sehari-hari, melainkan dari dana yang menganggur atau yang tidak digunakan," jelas Indra.

Selain itu, Rio juga  memberikan tips kepada masyarakat tentang pengelolaan keuangan dengan baik, khususnya di masa pandemi COVID-19 ini.

Di mana Rio menjelaskan hal yang harus kita lakukan adalah jaga pengeluaran sehari-hari, cari penghasilan sampingan. Kemudian siapkan dana darurat dan juga pentingnya setiap orang mempunyai asuransi kesehatan

Selanjutnya, kegiatan ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Sebelum acara, setiap peserta akan mengikuti tes swab antigen terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X