Ada Senyum di Balik Masker, Doni Salmanan Tiba di Bareskrim untuk Pemeriksaan Kasus Quotex

- Selasa, 8 Maret 2022 | 11:08 WIB
Doni Salmanan (kemaja biru) di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Doni Salmanan (kemaja biru) di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Doni Salmanan akhirnya tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta siang dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Doni akan menjalani pemeriksaan dalam kasus trading binary option dalam aplikasi Quotex.

Pantauan Indozone di Bareskrim Polri, Doni tiba sekitar pukul 10.35 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna biru langit dipadukan celana hitam dan sepatu putih.

Dia juga tampak didampingi sejumlah orang yang merupakan tim kuasa hukumnya. Rawut wajah Doni sendiri terlihat tampak menebar senyum kepada awak media meski dia mengenakan masker.

Kepada awak media, Doni menyebut dirinya menyerahkan secara penuh kasusnya untuk diselidiki oleh pihak kepolisian. Enggan berkomentar banyak, dia hanya menyebut kasusnya akan diproses secara adil.

Baca Juga: Doni Salamanan Bakal Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Quotek Siang Ini

"Kasus saya sedang diproses oleh pihak kepolisian. Saya percayakan kepada pihak kepolisian semuanya sudah diproses secara seadil-adilnya," kata Doni kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Doni pun tampak langsung masuk ke ruangan penyidik. Dia akan menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Seperti diketahui, kasus Binomo yang dilaporlan sejumlah korban sudah memasuki babak baru. Sosok influencer Indra Kenz yang kerap mempromosikan aplikasi Binomo ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya Indra Kenz, Bareskrim Polri kini membidik Doni Salmanan. Doni pun dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri namun, bukan dalam kasus Binomo, melainkan kasus Quotex.

Kasus yang menyeret crazy rich Bandung, Jawa Barat tersebut juga sudah naik tingkat dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X