The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh dr Lois Tak Percaya Covid-19, IDI: Keanggotaannya Sudah Kedalurwarsa
Dokter Lois Owien (jaket kuning) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Heboh dr Lois Tak Percaya Covid-19, IDI: Keanggotaannya Sudah Kedalurwarsa

Ini kata ketua IDI.

Senin, 12 Juli 2021 12:46 WIB 12 Juli 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, nama dokter Lois Owien tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan pengakuannya yang tidak percaya terhadap Covid-19.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M Faqih menyebutkan bahwa keanggotaan dr Lois di IDI sudah kedaluwarsa.

"Iya, keanggotaannya sudah kedaluwarsa," ucap Daeng saat dikonfirmasi Indozone, Senin (12/7/2021).

Hal senada pun diungkapkan oleh dr Tirta. Ia membenarkan bahwa dokter Lois tidak masuk ke dalam daftar anggota IDI, padahal seluruh dokter seharusnya terdaftar sebagai anggota IDI.

"Ya memang benar, ibu Lois ini telah mengontak saya. Dan memang menyebarkan info-info yang menurut saya tidak masuk akal. Ibu Lois ini mengaku sebagai dokter. Setelah dikonfirmasi ke Ketua IDI Pusat dan Ketua MKEK. Beliau mengatakan bahwa dokter Lois tidak terdaftar di anggota IDI," ucap dokter Tirta dalam akun Instagramnya.

BACA JUGA: Terungkap! Ternyata Nia Ramadhani Sudah Pakai Narkoba Sejak Lama

Setelah itu, dr Tirta pun mengunggah sejumlah pernyataan dokter Lois terkait Covid-19 yang dinilainya cukup meresahkan masyarakat dengan kondisi saat ini.

"Cuma karena kurng vitamin dan mineral, lansia diperlakukan seperti penjahat? Covid19 bukan virus dan tidak menular!!!!" bunyi unggahan dokter Lois yang diperlihatkan dokter Tirta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US