Ditinggal Nikah Para Sahabat, Cewek Ini Ngaku Selalu Bilang 'Aku Terakhir', Terbukti Benar

- Selasa, 6 Juli 2021 | 16:09 WIB
Wanita ditinggal nikah para sahabatnya, (Photo: Instagram/@@undercover.id)
Wanita ditinggal nikah para sahabatnya, (Photo: Instagram/@@undercover.id)

Beredar video yang memperlihatkan curhat seorang wanita yang ditinggal menikah oleh sahabat-sahabatnya. Video itu pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @/liaylni.

Dalam video tampak seorang wanita tengah menghadiri acara pernikahan sahabatnya. Ia terlihat menyapa sahabatnya yang mengenakan pakaian pengantin itu. Si sahabat tampak bertanya kapan dirinya akan menyusul, namun ia menjawab tidak tahu.

Baca Juga : Pemuda Ini Traktir Bocah Pengamen Makan Steak dan Beri Uang, Dijadikan Konten TikTok

Wanita itu lantas menceritakan pengalamannya yang ditinggal menikah oleh satu per satu sahabatnya. Diketahui persahabatan mereka sudah terjalin selama  14 tahun. Dari awal wanita itu mengaku selalu berkata "aku terakhir."

"Dulu kalau ditanya siapa yang nikah duluan aku jawab santai, aku terakhir. Lalu Kiki jadi orang pertama, dua tahun berselang Mia menyusul, di tahun yang sama Upeh pun menikah, Mbak Dewi jadi orang keempat yang menikah. Tak disangka-sangka Teh Novi pun menikah, lalu tadi siang Eca resmi jadi istri orang," ucapnya sambil memperlihatkan satu per satu momen dirinya menghadiri pernikahan sahabat-sahabatnya.

Ia pun lantas meyakini bahwa setiap ucapan adalah doa.

"Dan akhirnya tinggal aku sendiri. Ga sedih sih, cuma kau belajar satu hal, kalo setiap ujacapan adalah doa," sambungnya.

Video curhatan wanita itu akhirnya viral dan dibagikan ulang oleh akun instagram @undercover.id. Warganet yang menyaksikan video itu lantas turut menyemangati wanita yang ditinggal menikah tersebut.

"Gpp, santai aja. Pernikahan bukan perlombaan," tulis @beernovan

"Start orang berbeda beda," sambung @agam_akbar

"Yang penting nikah semua kan," tambah @utfinur1985

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X