Wanita Ini Terluka saat Mencoba Melindungi Ayahnya yang Bertengkar dengan Tetangga

- Rabu, 21 April 2021 | 14:28 WIB
Wanita ini terluka saat mencoba melindungi ayahnya (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Wanita ini terluka saat mencoba melindungi ayahnya (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang wanita yang mencoba melindungi ayahnya dari tetangga saat berkelahi justru terluka kena sabit yang dibawa tetangganya itu.

Peristiwa yang terjadi Selasa (20/4) di Taman Permatang Tinggi Indah, Malaysia.

Dikutip dari Harian Metro, pada pukul 16.10, perempuan berusia 27 tahun itu menyaksikan perkelahian verbal antara ayahnya yang berusia 52 tahun dan seorang tetangga lelaki berusia 42 tahun di depan rumah mereka.

Kapolsek Seberang Perai Tengah, Asisten Komisaris Shafee Abd Samad mengatakan, saat itu tetangganya memegang sabit dan mengarahkannya ke ayah perempuan tersebut.

“Wanita ini khawatir dengan keselamatan ayahnya, kemudian mencoba menghentikan tetangganya, tetapi dia akhirnya terluka do sisi kiri keningnya terkena sabit,” katanya.

"Segera setelah kejadian itu, tersangka melarikan diri dan wanita itu dirawat di rumah sakit swasta di Butterworth," tambahnya.

Polisi yang mendapat informasi tentang kejadian perkelahian itu bergegas ke lokasi untuk melakukan penyidikan.

Melalui penyelidikan yang dilakukan, ditemukan bahwa penyebab perkelahian tersebut karena adanya kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran antar tetangga.

Tetangga (tersangka) tidak puas dan memarahi ayah perempuan tersebut karena air yang digunakan untuk mencuci kotoran burung merpati diketahui telah masuk ke area rumahnya.

Shafee mengatakan polisi menyita sabit yang digunakan dalam insiden itu dan memastikan bahwa upaya untuk melacak tersangka yang melarikan diri sedang dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X